Rapat Komite Sekolah

 


       Pada awal tahun 2023 ini, SMPN 3 Bengkayang melaksanakan rapat komite sekolah dengan agenda utama pemilihan pengurus komite sekolah periode 2023-2026. Kegiatan ini tertunda cukup lama karena terkendalan situasi pandemi Covid. Selain pemilihan pengurus komite, disampaikan juga beberapa informasi dari Kepala Sekolah berupa program-program sekolah pada tahun 2023 diantaranya studytour siswa, Sosialisasi Dana BOS, Sosialisasi Tatib sekolah, juga rencana pembukaan akses jalan menuju sekolah. Demikian juga dengan Pengawas Pembina memberikan masukan-masukan dan motivasi demi meningkatkan prestasi dan kinerja SMP Negeri 3 Bengkayang.
          Adapun hasil pemilihan pengurus komite sekolah periode 2023-2026, disepakati bersama sebagai ketua Komite Sekolah adalah Dr. S. Sibarani, M.Pd.K. Beliau adalah ketua komite sekolah periode sebelumnya. Beliau beserta seluruh anggota komite sekolah bertekad untuk membantu pihak sekolah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di SMP Negeri 3 Bengkayang.
           Rapat komite sekolah ditutup dengan kesepakatan bahwa pengurus komite akan melaksanakan rapat kerja penyusunan program komite pada bulan pebruari.

Posting Komentar

0 Komentar